NUSANTARA

Longsor di Sukabumi,12 Korban Tertimbun Ditemukan

Sebanyak 12 warga Kampung Cimerak, Desa Tegal Panjang, Cireunghas, Sukabumi, Jawa Barat, yang tertimbun longsor ditemuka...
OLAHRAGA

BP4K Waykanan Sukses Gelar Turnamen Bola Voly

Untuk mempererat jalinan silaturahmi dan koordinasi dengan masyarakat dalam upaya peningkatan hasil dan mutu budidaya pe...
JAJAK PENDAPAT
Penilaian Anda Atas Prestasi Herman HN Membangun Bandarlampung?
1.Berhasil
2.Cukup Berhasil
3.Kurang Berhasil
4.Lainnya




Hasil jajak pendapat

Bookmark and Share
 
 
Armada Sriwijaya Air (bln/dok)
21/06/2011 14:00 WIB
Tiket Pesawat Lampung Habis hingga Juli

BANDARLAMPUNG News - Tiket pesawat habis sampai Juli, lonjakan penumpang karena memasuki masa liburan sekolah yang lamanya samapi 2 minggu, semua maskapai penerbangan rute Lampung-Jakarta, mengalami load factorhampir seratus persen dalam setiap penerbangan. data ini diperoleh sejak Senin (20/6) sore.


Para pemesan tiket rela mengantri disetiap kantor cabang maskapai penerbangan di Bandarlampung. Antrian samapi kelaur dari ruang kantor. Maskapai penerbangan sudah dipesan tiketnya dari mulai libur sampai Juli.

Supervisor Sriwijaya Air Area Lampung Ahmad Rizal, menjelaskan, sudah sepekan ini jumlah penumpang mengalami lonjakan, seluruh kursi seratus persen terisi.

Lonjakan penumpang juga terjadi pada Garuda Indonesia, Branch Manager Garuda Indonesia area Lampung Yosef Indrayadi mengakui lonjakan penumpang karena masa liburan sekolah.
(oes/bln)