NUSANTARA

Diduga Pembakar Kantor Desa, 10 Orang Diamankan Polisi

Polisi mengamankan 10 orang warga Desa Gobah yang diduga menjadi pelaku pembakaran Kantor Desa Kemang Indah di Kecamatan...
OLAHRAGA

Swasta Diharapkan Berperan Dalam Kemajuan Sepak Bola Lampung

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lampung terus mencari terobosan pendanaan klub sepak bola melalui sponsor swasta dan...
JAJAK PENDAPAT
Pilihan Anda Untuk Gubernur Lampung Mendatang?
1.Ridho Ficardo
2.Herman HN
3.Barlian Tihang
4.Amalsyah Tarmizi
5.Alzier Dianis Tabran
6.Lainnya



Hasil jajak pendapat

Bookmark and Share
 
 
Ilustrasi (bln/dok)
14/08/2012 01:46 WIB
PP Gelar Buka Puasa Bersama di PT SSW

BANDARLAMPUNG News - Organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP) menggelar acara buka puasa bersama pengurus PP Kabupaten dan Kota, masyarakat serta perangkat desa di pabrik PT. Satia Sukarso Wawai (PT SSW) Desa Mandah Kecamatan Tegineneng Kabupaten Lampung Selatan, Senin (13/08).

Pengurus PP Slamat Riyadi Tjhan mendampingi DPD PP Provinsi Lampung Rico Mendoza SZP mengatakan, acara berbuka bersama ini selain mengundang masyarakat sekitar juga mengundang Tentara Nasional Indonesia (TNI), ormas PP, baik di daerah kabupaten dan Kota.

“Kami sengaja megundang masyarakat setempat, Kepala Dusun, Komandan Rayon dan a Ormas Pemuda Pancasila (PP)  serta tamu undangan yang lainnya untuk buka puasa bersama di sini, tidak sekadar berbuka bersama tetapi bertujuan menjalin tali silaturahmi antara organisasi di seluruh kbupaten/kota dan masyarakat. Dengan harapan kedepan masyarakat dan PP dapat saling mengisi dan berkerjasama,” kata  Slamat Riyadi Tjhan.

Menurut Slamat, tanpa didukung masyarakat dan dijalin kerjasamanya dengan semua pihak  maka  ormas PP tidak akan bisa menjadi besar dan berguna bagi kemajuan serta pembangunan di Lampung yang dicintai ini.
(rom/wan/bln)